BUKAN HANNA ANNISA DAN FARHAN, Lantas Siapa Pemeran Bokep di Video Viral Ini? 

BUKAN  HANNA ANNISA DAN FARHAN, Lantas Siapa Pemeran Bokep di Video Viral  Ini? 
Screenshoot video Hanna Annisa yang viral di media sosial.

DEPOK (RIAUSKY.COM)- Nama Hanna Annisa dan Farhan sama-sama sudah demikian terkenal di jagad virtual. Bahkan, Harstag Hanna Annisa sempat menjadi trending topik mengalahkan nama Presiden Joko Widodo maupun SBY dan Anies Baswedan karena peredaran video mesum berdurasi 2,5 menitnya yang viral.

Namun, kepopuleran video yang mengatasnamakan dirinya tersebut ternyata tak sejalan dengan penjelasan kedua insan saling berteman tersebut di hadapan penyidik kepolisian yang memeriksa keduanya, di Mapolresta Depok, Jumat (27/10/2017) malam tadi.

Dalam penjelasan keduanya, alumni Universitas Indonesia dan Institut Teknologi bandung (ITB) tersebut membantah kalau pemeran dalam video tersebut adalah diri mereka.

Kepada penyidik keduanya yang diperiksa terpisah, kompak membantah bahwa orang di video mesum itu adalah dirinya.
Hal ini tampaknya sejalan dengan temuan awal polisi sebelumnya saat mencocokkan foto HA dengan dua video mesum yang beredar, dimana tidak ditemukan ada kecocokan wajah.

"Kami sudah meminta keterangan HA dan Farhan untuk diklarifikasi atas video mesum yang beredar. Mereka membantah dan menyatakan orang di video itu bukan mereka," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Sabtu (28/10/2017).

Meski begitu kata Putu pihaknya masih akan menyelidiki kembali dengan menghadirkan saksi ahli.

Listrik Indonesia

#Video Hot Mahasiswi UI #Hanna Anissa

Index

Berita Lainnya

Index